Minggu, 17 Maret 2013

Galatasaray Siap Kalahkan Madrid Lagi



AFP/SEBASTIEN FEVAL
Duta Liga Champions, Steve McManaman, menunjukkan nama Galatasaray sebagai lawan Real Madrid di perempat final Liga Champions, pada acara undian, Jumat (15/3/2013).
ISTANBUL, KOMPAS.com - Presiden Galatasaray, Unal Aysal, mengatakan, timnya tak gentar menghadapi Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Apalagi, mereka pernah mengalahkan Madrid di Piala Super Eropa dan bertekad mengulang kemenangan.

Galatasary memang pernah bertemu Los Blancos di Piala Super Eropa 2000. Pertandingan itu berlangsung ketat dan berakhir 1-1 pada waktu normal 90 menit, hingga dilakukan perpanjangan. Galatasaray akhirnya tampil sebagai juara setelah mencetak gol lewat Jardel dan menang 2-1.

"Real Madrid merupakan lawan berat. Tapi, saya sudah katakan sebelumnya, tak ada yang terlalu sulit buat Galatasaray," kata Aysal kepada stasiun televisi GSTV.

"Saya bahagia karena satu hal. Suporter sepak bola Turke akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid karena Galatasaray. Kami akan melakukan yang terbaik. Kami sudah pernah mengalahkan mereka. Itu menjadi pengalaman yang baik. Maka, tak ada yang perlu ditakutkan," tegasnya.

Galatasaray ke perempat final setelah menyingkirkan klub Jerman, Schalke 04, di babak 16 besar. Sedangkan Madrid menyingkirkan raksasa Inggris, Manchester United.

"Saya percaya kepada tim teknik dan pemain kami. Kami harus melakukan yang terbaik. Saya senang, karena kami akan meraih hal besar secara bersama-sama," tutupnya.
Editor : Hery Prasetyo

Tidak ada komentar: